Robert Akui Persib Belum Efektif, Tapi Tampil Menghibur

Robert Akui Persib Belum Efektif, Tapi Tampil Menghibur Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menghadapi Persita Tangerang pada pekan kedua Liga 1 yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu 11 September 2021.

Pada laga nanti, pelatih Persib Robert Alberts memprediksikan bahwa timnya masih belum bermain efektif. Namun, Robert yakin Persib sudah mampu tampil menghibur.

“Saya rasa kami sudah cukup tampil menghibur. Memang kami belum efektif, tapi saya sudah berbicara kepada pemain, jika kalian tidak bermain sepak bola hampir selama dua tahun, kalian tidak bisa dalam kondisi terbaik di awal,” kata Robert Alberts dikutip dari laman resmi Liga 1.

Butuh waktu bagi Persib untuk tampil sempurna musim ini. Pandemi Covid-19 yang terjadi di Indonesia membuat persiapan tim sangat tidak ideal.

Oleh karenanya, Persib membutuhkan waktu yang lebih banyak untuk memperbaiki penampilan dan tak terkalahkan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Memang itu butuh waktu dan kami selalu mencoba meraih kemenangan dan perlahan mengalami peningkatan. Bagi kami yang terpenting adalah selalu berusaha meraih kemenangan,” imbuhnya. **

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini