Gara-gara Status Persib, Motivasi Persita Jadi Berlipat

Gara-gara Status Persib, Motivasi Persita Jadi Berlipat Starting XI Persita Tangerang saat melawan Persipura. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro menjelaskan, ada beberapa pemain yang terpaksa absen di pertandingan kontra Persib dalam lanjutan pekan kedua Liga 1 2021/2022.

Menurut Widodo, absennya beberapa pemain tersebut disebabkan adanya program vaksinasi dosis kedua yang dilakukan tim Persita.

Pendekar Cisadane di laga tersebut diketahui tidak akan diperkuat Alex Goncalves, Bae Sin Yeong, dan Raphael Maitimo.

"Kami sudah siap untuk pertandingan melawan Persib, tetapi memang ada beberapa pemain yang tidak bisa ikut karena berangkat vaksin (menjalani vaksinasi)," kata eks pemain Petrokimia Putra itu pada Jumat, 10 September 2021.

Menurutnya, tim berjuluk Pendekar Cisadane itu, sudah sangat siap mengahadapi Persib di laga besok malam. Ia juga berharap absennya beberapa pemain tersebut tak menyurutkan kesiapan pemainnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Apalagi kata Widodo, anak asuhnya berada dalam motivasi tinggi karena akan menghadapi Persib yang dikenal sebagai tim besar yang dihuni banyak bintang. Status Persib sebagai tim unggulan inilah yang membuat pasukan Persita memiliki spirit tinggi.

"Kami harap besok pemain mengetahui tugas apa yang kita latih, bahwa kami juga mengerti bahwa Persib adalah banyak pemain, beberapa naturalisasi tapi tidak mengecilkan kami meraih poin. teman-teman fokus untuk pertandingan besok," tuntansya.

Kick off pertandingan dilaksanakan pada pukul 20.30 WIB dan rencananya akan disiarkan langsung Indosiar serta live streaming di Vidio.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini