Terungkap Alasan Robert Alberts Pilih Deden Natshir Kawal Gawang Persib

Terungkap Alasan Robert Alberts Pilih Deden Natshir Kawal Gawang Persib Kiper Persib Deden Natsir. (Media Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby atau yang akrab disapa Deden Natshir dipercaya untuk mengawal gawang Persib saat laga perdana kontra Barito Putera di Stadion Indomilk Arena, Sabtu 4 September 2021 lalu.

Deden menjadi pilihan utama meskipun sudah tidak tampil sejak tahun 2019 karena mengalami patah tulang kaki.

Penampilan perdana Deden Natshir di kompetisi tidak mengecewakan, ia berhasil menjaga gawang Persib dari kebobolan dan memberikan kemenangan 1-0 atas Barito Putera.

Pelatih Persib Robert Alberts mempunyai alasan mengapa Deden Natshir terpilih sebagai kiper utama. Padahal, Persib masih mempunyai I Made Wirawan, kiper yang pada musim lalu menggantikan posisi Teja Paku Alam yang mengalami cedera dislokasi jari.

"Alasannya jelas, Made cedera di bagian bahu, tapi dalam masa pemulihan saat ini. Teja juga sempat mengalami cedera serius, tapi hari ini, ia juga baru menjalani vaksinasi kedua. Aqil masih berusaha meningkatkan kebugarannya setelah kembali dari Timnas," ungkap Robert Alberts dikutip dari laman resmi klub.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Menghadapi Persita Tangerang di pekan kedua yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu 11 September malam nanti, Deden Natshir kemungkinan tetap menjadi pilihan utama Persib.

Robert mengatakan, Deden mampu memperlihatkan kemampuan terbaiknya saat latihan dan sedang dalam kondisi yang bagus.

"Natshir sudah berada dalam kondisi terbaiknya setelah mengalami cedera panjang. Ia sudah menunjukkannya di dalam latihan. Dia mampu tampil sejak menit pertama," kata Robert Alberts.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini