Dulu Hanya Liat di TV, Bayu Fiqri Ungkap Perasaannya Main Bareng Idola

Dulu Hanya Liat di TV, Bayu Fiqri Ungkap Perasaannya Main Bareng Idola Pemain Persib, Bayu Fiqri. (Republik Bobotoh/Raffy Faraz Ramadhan)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan, Bayu Fiqri merasa bangga karena berhasil mengawali karirnya bersama tim besar sekelas Persib. Menurutnya Persib merupakan tim dengan segudang nama-nama tenar yang selalu dimasuk dalam daftar calon juara oleh banyak pihak.

Selain senang karena gabung bersama tim besar, rupanya ada hal lain yang membuat Bayu bangga akan pencapaiannya. Salah satunya ialah berada di dalam satu tim dengan idolanya, yakni Supardi Nasir.

Saat bertemu untuk pertama kali dengan Supardi, pria asal Banyuwangi itu merasa gugup. Pasalnya ia sudah mengagumi permainan Supardi sejak lama dan ia tidak menduga karena bisa berada dalam satu tim dengan pria asal Bangka tersebut.

"Pertama ketemu ya canggung lah biasanya ada di TV sekarang bisa satu tim." Kata pemain bernomor punggung 4 itu kepada wartawan belum lama ini.


Selain mengagumi permainannya, Bayu juga mengagumi sikap Supardi saat berada di luar lapangan. Menurutnya, Supardi merupakan pribadi yang taat dalam beribadah dan selalu mencairkan suasana di dalam tim.

"Bang Haji, dimulai dari ibadahnya, dia suka bercanda, menghidupkan suasana itu sih." tuntasnya.**

Show All

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini