Kuipers dan Rashid Diragukan Tampil Lawan Bali United, Dokter Tim Jelaskan Kondisinya

Kuipers dan Rashid Diragukan Tampil Lawan Bali United, Dokter Tim Jelaskan Kondisinya Selebrasi Mohammed Rashid dengan mengacungkan dua jarinya usai mencetak gol pada laga Persib vs Persita. (Media Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Kabar buruk menimpa Persib jelang menghadapi Bali United dalam lanjutan pekan ketiga Liga 1 2021/2022. Dua pemain asing Persib, Nick Kuipers dan Mohammed Rashid diragukan tampil pada pertandingan selanjutnya, Sabtu 18 September 2021.

Kuipers dan Rashid menjadi korban laga kontra Persita karena mengalami masalah dalam pertandingan. Keduanya juga tak bisa bermain penuh dan digantikan oleh pemain cadangan.

Dokter tim Persib, Rafi Ghani menjelaskan cedera yang didapat Rashid pada bagian bawah mata sudah berangsur membaik. Sedangkan untuk hasil observasi dari Kuipers, Rafi mengatakan bek asal Belanda itu mengalami pembengkakan pada salah satu pahanya.

"Rashid Alhamdulillah hanya ada hematome (perdarahan di bawah kulit) pada bagian bawah mata kirinya, berkurang setelah di kompes dan diberi obat,"


"Sedangkan Nick, spasme di adductor femoris dextra sedang di terapi dengan obat dan fisioterapi. Sedang di fisio semoga bukan cedera yang serius," kata Rafi kepada wartawan pada Senin, 13 September 2021.

Lebih lanjut kata Rafi, keduanya belum bisa dipastikan turun pada laga kontra Serdadu Tridatu. Pasalnya kedua pemain tersebut harus ditinjau dalam latihan bersama di lapangan.

"Semua belum bisa dipastikan karena masih ada proses latihan yang akan kita lakukan... semoga dalam latihan semua baik baik," tuntasnya.**

Show All

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini