Tambahan Tiga Poin Bikin Persib Makin Percaya Diri

Tambahan Tiga Poin Bikin Persib Makin Percaya Diri Pemain Persib, Victor Igbonefo. (Instagram Resmi Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib, Victor Igbonefo menagku bangga karena timnya mampu melanjutkan tren positif di Liga 1 2021/2022. Dengan kemenangan ini, tim Maung Bandung berhasil menyapu bersih dua pertandingan awal dengan mengemas 6 poin.

Menghadapi Persita, Victor menjelaskan timnya cukup kesulitan dalam membongkar pertahanan Adam Mitter cs. Terlebih ia melihat tim Pendekar Cisadane memiliki level kesiapan yang tinggi dalam menatap kompetisi musim ini.

"Kami datang ke sini untuk menang dan kami memenangkannya. pertandingan yang tidak mudah karena tim manpun yang akan menghadapi persib akan lebih siap," ujar pemilik nomor punggung 32 itu pada Sabtu, 11 September 2021.

Dengan hasil ini, pria berdarah Nigeria itu mengaku puas. Ia berharap hasil ini menjadi modal penting timnya untuk menghadapi partai besar kontra Bali United yang akan digelar pada Sabtu 18 September 2021 mendatang.

"Tentu kemenangan akan tambah kami percaya diri. Sebelum liga sudah ada target untuk menang setiap pertandingan, selesai hari ini selesai saya harap kami akan dapatkan kemenangan lagi di laga berikutnya," tuntasnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini