Pelatih Persib Antusias Hadapi Juara Bertahan

Pelatih Persib Antusias Hadapi Juara Bertahan Dokumentasi pertandingan Persib vs Bali United. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menghadapi Bali United di pekan ketiga Liga 1, Sabtu 18 September 2021. Yang menarik dari laga tersebut, tim yang keluar sebagai pemenang akan nongkrong di puncak klasemen sementara kompetisi kasta tertinggi Indonesia dengan raihan 9 poin.

Baik Persib maupun Bali United sudah mengemas 6 poin hasil dari dua kemenangan di laga awal. Persib unggul 1-0 atas Barito Putera dan menang atas Persita Tangerang 2-1. Sementara Bali United, menang atas Persik Kediri dan Barito Putera.

“Kami sudah melalui dua pertadingan yang berjalan dengan saling terbuka. Bali United juga mendapat hasil yang baik," kata pelatih Persib Robert Alberts menanggapi pertemuan timnya vs Serdadu Tridatu dikutip dari laman resmi Liga 1.

Pelatih asal Belanda ini mengaku antusias dengan pertandingan itu. Pasalnya, Persib akan menghadapi juara bertahan Liga 1 2019 yang mempunyai kedalaman tim yang sangat baik.

"Mereka juara bertahan dan punya kedalaman tim yang sangat baik di setiap posisi, ini hal menarik karena anda akan bertemu dengan tim juara,” ungkap Robert.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Untuk diketahui, saat berita ini diturunkan PT Liga Indonesia Baru (LIB) belum merilis venue pertandingan Persib Bandung vs Bali United.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini