Persib Tak Andalkan Satu Pemain Saja, Robert Alberts Jelaskan Manfaatnya

Persib Tak Andalkan Satu Pemain Saja, Robert Alberts Jelaskan Manfaatnya Robert Alberts dan Geoffrey Castillion. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung sukses meraih dua kemenangan beruntun pada laga awal Liga 1 2021. Mohammed Rashid dkk sukses membungkam Barito Putera 1-0 dan Persita Tangerang 2-1.

Yang menjadi sorotan dari kemenangan tersebut, lini depan Persib masih mandul. Striker yang dimiliki Persib sampai saat ini belum mencetak angka.

Satu gol yang bersarang ke gawang Barito Putera dicetak oleh Marc Klok. Sementara dua gol ke gawang Persita dicetak oleh Rashid.

Pelatih Robert Alberts mempunyai pemikiran tersendiri terkait hal itu. Persib rupanya tidak ingin mengandalkan pada satu pemain atu lini depan dalam urusan mencetak gol.

“Tak jadi masalah para striker kami masih belum mencetak gol karena itu hal normal di dalam sepak bola, masih ada sepuluh pemain lain yang bisa mencetak gol," kata Robert Alberts dikutip dari laman resmi Liga 1.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Robert juga menjelaskan manfaat apabila semua pemain bisa mencetak gol.

Hal itu tentu berbeda apabila Persib hanya mengandalkan satu pemain saja dalam urusan menjebol gawang lawan.

"Jika strategi berjalan dengan baik, siapa pun bisa mencetak gol dan ini akan menyulitkan lawan. Sementara bergantung kepada satu-dua pemain akan mudah untuk lawan,” papar Robert.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini