Persib Rancang Strategi di Bandung untuk Hadapi Bali United, Begini Rangkaian Persiapannya

Persib Rancang Strategi di Bandung untuk Hadapi Bali United, Begini Rangkaian Persiapannya Starting XI Persib saat menghadapi Persita. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Serangkaian persiapan dilakukan Persib Bandung jelang laga melawan Bali United di pekan ketiga Liga 1 yang berlangsung Sabtu 18 September 2021.

Memanfaatkan waktu empat hari yang dimiliki, Mohammed Rashid dkk melakukan pemulihan kondisi dan eveluasi pertandingan kontra Persita Tangerang.

"Kami sudah melakukan pemulihan dengan baik kemarin. Hari ini kami menganalisis penampilan di pertandingan terakhir. Lalu, kami mulai melihat bagaimana Bali United bermain," kata Robert Alberts dikutip dari laman resmi klub.

Menurut Robert, tim berjuluk Serdadu Tridatu mempunyai kualitas yang baik secara tim dan individu.

"Mereka bermain dengan spesifik, memiliki tim dengan permainan kolektif yang baik dan juga kualitas di setiap individunya," tambahnya.


Persib rencananya akan meracik strategi di Bandung dan kembali bertolak ke venue pertandingan pada H-1.

Namun sampai saat ini belum ada laporan resmi dari operator kompetisi soal stadion yang akan digunakan untuk pertandingan Persib vs Bali United.

"Kamis-Jumat, kami masih akan berlatih di Bandung untuk berlatih secara spesifik menuju pertandingan. Kami harus mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk melawan balik permainan yang diperagakan Bali United," pungkas Robert Alberts.**

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini