Zulham Zamrun Kembali Berulah, Bikin Netizen Geram dan Geregetan

Zulham Zamrun Kembali Berulah, Bikin Netizen Geram dan Geregetan Tangkap layar postingan video Zulham Zamrun oleh akun Instagram @bolablangkon.

REPUBLIK BOBOTOH - Belum kering dengan persoalan aksi tidak sportif saat laga uji coba lawan Persiraja Banda Aceh dan video acungan jari tengahnya, Zulham Zamrun kembali berulah hingga membuat netizen geram.

Striker AHHA PS Pati FC itu, mengunggah video yang terkesan meremehkan, mengolok-olok dan menantang mereka yang mengkritik ulahnya.

Dikutip dari Sportstars.id, video tersebut diposting akun Instagram @bolablangkon pada Selasa 14 September 2021 lalu.

"Hello guys, saya lagi mau ke mess lagi mau pergi latihan. Saya masuk kirim video ke kalian buat status dengan judul kasih pulang kita kah," kata pemain asal Ternate itu diiringi tawa.

Video tersebut sepertinya menjadi respons Zulham atas kritikan yang dilontarkan para penggemar dan pengamat sepak bola kepada pemain terbaik Piala Presiden 2015 itu.


Sebelumnya Zulham disorot karena aksi tidak sportifnya kepada pemain Persiraja, Defri Risky. Dalam video yang beredar, Zulham nampak dengan sengaja melakukan pelanggaran keras hingga memancing keributan.

Zulham kemudian dipulangkan oleh manajemen AHHA PS Pati FC dari program TC tim sebagai bentuk hukuman, bersama Syaiful Indra Cahya yang juga disorot karena terjangan brutalnya kepada pemain Persiraja M Nadhif.

Kecaman juga disampaikan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan dan Menpora, Zainudin Amali. Bahkan, Iriawan menegaskan pintu timnas Indonesia sudah tertutup untuk keduanya.

Halaman selanjutnya
1 2 Show All

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini