Janji dan Pujian Robert Alberts untuk Beckham Putra Nugraha

Janji dan Pujian Robert Alberts untuk Beckham Putra Nugraha Beckham Putra Nugraha dan pelatih Robert Rene Alberts. (Meda Officer Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Penampilan Beckham Putra Nugraha dalam dua laga awal yang dilakoni Persib Bandung menuai banyak sorotan.

Sebagai pemain muda, Beckham dinilai mampu membuktikan diri dan bersaing dengan para seniornya.

Meski dalam dua pertandingan melawan Barito Putera dan Persita, Beckham hanya mengawali laga dari bangku cadangan, penampilannya mampu membuat gawang lawan ketar ketir.

Saat menghadapi Barito, tendangan Beckham mampu membuat tiang gawang M. Riyandi bergetar.

Sementara di laga kontra Persita, tendangan jarak jauhnya mampu ditepis kiper dan satu assistnya berbuah gol yang dicetak Mohammad Rashid.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Penampilan Beckham Putra Nugraha tak hanya menuai pujian dari bobotoh saja, pelatih Robert Alberts pun tak ragu untuk menyanjung dan berjanji akan memberikan Beckham banyak kesempatan bermain.

"Beckham selalu bermain dengan baik. Seperti yang pernah saya katakan, Beckham adalah pemain yang kami percaya. Dia akan mendapat kesempatan yang cukup untuk bermain," kata pelatih asal Belanda tersebut dikutip dari laman resmi klub.

Terlepas dari itu, Robert tetap memberikan sedikit catatan untuk Beckham Putra Nugraha.

Hal itu merupakan evaluasi yang didapat Robert saat Beckham tampil di laga kontra Persita.

"Dia melewatkan peluang untuk memberikan passing di pertandingan kemarin. Tapi, dia akan berkembang dengan pesat saat banyak bermain di level saat ini," jelas Robert Alberts.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini