Perhatian Persib tidak Hanya Tertuju ke Spaso

Perhatian Persib tidak Hanya Tertuju ke Spaso Striker Bali United, Ilija Spasojevic. (Baliutd.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib, Victor Igbonefo mengakui bahwa Bali United memiki skuat berkualitas dalam menatap kompetisi musim ini.

Hanya saja ia tak ingin terlalu fokus untuk mengantisipasi lini serang Bali United yang dihuni striker haus gol.

Dihuni striker garang sekelas Ilija Spasojevic, Victor mengaku bahwa pemain berdarah Montenegro itu cukup membahayakan timnya.

Namun baginya, tim Serdadu Tridatu merupakan tim yang jauh lebih berbahaya, apabila dilihat secara tim dan tak terlalu fokus terhadap satu pemain.

"Kita lawan sebagai tim bukan individu pemain, kerja kita sebagai pemain belakang untuk menjaga gawang. situasi kita lihat besok untuk coba dengan baik semoga besok dapatkan hasil yang terbaik," ujar Victor Igbonefo kepada wartawan pada sesi jumpa pers, Sabtu 17 September 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Lebih lanjut lagi, Victor menilai barisan serang tim Serdadu Tridatu tak hanya soal Spasojevic, seorang.

Menurutnya, Persib sudah memiliki cara untuk mengantisipasi seluruh pemain Bali United yang mampu menunjukan daya ledaknya ketika berada di depan gawang Persib.

"Seperti kita melawan pemain lain kita tentu harus menjaga striker tidak hanya Spaso," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini