Robert Minta Pengertian Bobotoh: Pemain Perlu Fokus ke Pertandingan

Robert Minta Pengertian Bobotoh: Pemain Perlu Fokus ke Pertandingan Ilustrasi Bobotoh di Stadion. (Kris Andieka/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts meminta pengertian dari bobotoh di tengah kondisi Covid-19 yang masih terus terjadi di Indonesia.

Pernyataan Robert tersebut ada keterkaitannya dengan protokol kesehatan yang harus dijalankan oleh para pemain Persib.

Pelatih asal Belanda tersebut mengatakan, pemain akan sulit menolak ajakan bobotoh untuk berswafoto, tapi di sisi lain harus tetap menjalankan protokol kesehatan dan menghindari kerumunan.

"Menjadi penting untuk Bobotoh sadari bahwa pemain perlu fokus kepada pertandingan. Karena itu saya berharap kita semua bisa menuruti aturan yang berlaku saat ini," ungkap Robert Alberts.

Robert pun meminta kepada bobotoh untuk tetap memberikan dukungan dari rumah selama aturan tersebut diberlakukan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bobotoh juga diminta untuk menahan diri dengan tidak mendatangi tempat menginap Persib selama kompetisi.

"Dukungan dari Bobotoh sejauh ini sudah sangat bagus. Tapi sekali, jangan melanggar aturan protokol kesehatan di tengah pandemi saat ini," kata Robert Alberts.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini