Bali United Merendah, Teco: Statistik Rekor Pertemuan Tak Jadi Patokan

Bali United Merendah, Teco: Statistik Rekor Pertemuan Tak Jadi Patokan Pelatih Bali United, Stefano Cugurra. (@stefanocugurra)

REPUBLIK BOBOTOH - Jelang laga bergensi pekan ketiga Liga 1 2021 mempertemukan Bali United melawan Persib Bandung.

Dua tim ini sama-sama memuncaki klasemen sementara Liga 1 dan akan digelar di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu 18 September 2021 pukul 20.45 WIB.

Kubu pasukan tridatu sudah tak sabar untuk menjajal ketajaman taring Maung Bandung yang sudah beberapa kali dikalahkannya.

Pasalnya rekor pertemuan kedua tim masih dipegang Bali United dari sembilan kali pertemuan dengan Persib Bandung.

Namun pelatih Bali United, Stefano Cugurra yang akrab disapa Teco tak mau anak asuhnya melihat rekor pertemuan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Menurut Teco statistik rekor pertemuan tak bisa jadi patokan karena sebelum pertandingan dimulai kedua tim sama peluangnya.

"Saya pikir setiap pertandingan selalu dimulai dari 0-0. Tidak ada tim yang menang dari awal. Kami harus berusaha lebih keras meraih hasil maksimal," ungkap Teco seperti dkutip dari Bolasport.

Teco mengakui setiap kompetisi dimulai, semua tim memiliki amunisi yang berbeda dan tidak ada jaminan suatu tim bisa mudah meraih kemenangan.

"Dua tim memulai kompetisi dengan sangat bagus. Sama-sama menang dua kali," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini