Chemistry dan Dukungan Keluarga Membuat Bek Bali United Pede Hadapi Persib

Chemistry dan Dukungan Keluarga Membuat Bek Bali United Pede Hadapi Persib Victor Igbonefo mengawal Willian Pacheco. (Media Offcier Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Bali United, Willian Pacheco menilai lini bertahan timnya memang tak mengalami sedikitpun perubahan pada Liga 1 musim ini. Meski tak ada penambahan pemain di sektor belakang, pemain asing asal Brasil itu memastikan kualitas pertahanan Bali United tetap baik.

Baginya, tak ada penambahan pemain baru di sektor bertahan merupakan bukti nyata bahwa benteng tim Serdadu Tridatu itu sudah kokoh. Bahkan menurut pemain bernomor 43 itu, skuat bertahan Bali United sudah bermain sejak dua tahun lalu dan memiliki kekompakan yang solid.

"Tidak ada banyak perubahan dari pemain di lini belakang, ini sama seperti dua tahun sebelumnya. Kami sudah punya chemistry lebih setelah dua tahun bermain, kami respek sama semua pemain lini belakang, kita main bagus," ujar pemain kelahiran Sau Paulo, Brasil itu pada Jumat, 17 September 2021.

Menghadapi Persib pada pertandingan selanjutnya, Pacheco mengungkapkan bahwa timnya akan bekerja ekstra dalam meraih poin sempurna di pertandingan penting ini. Terlebih lagi, ia melihat rekan setimnya tak ingin melakukan menyianyiakan perjuangan dan dukungan dari keluarga di Bali.

"Pertama kita tidak mudah untuk tinggal di hotel, latihan dari awal semua pemain harus ada di hotel, tapi kita dari awal sudah latihan persiapan di Bali sana, baik secara mental dan fisik. Kita tinggalkan keluarga di Bali itu tidak mudah," tuntasnya.**


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini