Persib Tak Menggelar Latihan Resmi, Tim Pelatih Ungkap Alasannya

Persib Tak Menggelar Latihan Resmi, Tim Pelatih Ungkap Alasannya Pelatih Persib Robert Albert dan Asisten Pelatih Yaya Sunarya. (Media Officer Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menghadapi Bali United di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu 18 September 2021 malam nanti.

Sehari jelang laga, kedua tim biasanya menggelar latihan resmi sekaligus uji coba lapangan. Namun kali ini, Persib tidak melakukannya.

Hal ini jelas berbeda dengan dua pertandingan sebelumnya melawan Barito Putera dan Persita dimana Persib selalu menjajal lapangan sebelum bertanding.

Pelatih fisik Yaya Sunarya mengatakan, timnya sudah mengenal kondisi lapangan Indomilk Arena karena pernah bermain disana melawan Barito Putera.

Efesiensi waktu juga menjadi hal yang dipertimbangkan oleh tim pelatih Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami sudah melakukan official training di Bandung pagi hari sebelum berangkat. Jadi, setiba di hotel, pemain bisa langsung istirahat," ucap Yaya setibanya di Tangerang dikutip dari laman resmi klub, Jumat 17 September 2021.

Biasanya latihan resmi sendiri digelar setelah Persib menjalani tes antigen dan PCR setibanya di kota yang menjadi tempat digelarnya pertandingan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini