SJH Jadi Venue Liga 1 Pekan Ketiga, Panpel Bicara Protokol Kesehatan

SJH Jadi Venue Liga 1 Pekan Ketiga, Panpel Bicara Protokol Kesehatan (Foto: Instagram Budi Bram)

REPUBLIK BOBOTOH - Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung dipilih sebagai venue pertandingan kompetisi Liga 1 antara PSM Makassar kontra Persebaya Surabaya dan Bhayangkara FC melawan Madura United pada Sabtu 18 September 2021.

General Kordinator Panitia Penyelenggara Zona Bandung, Budi Bram Rachman mengatakan bahwa penerapan protokol kesehatan tetap diiterapkan secara ketat di Stadion si Jalak Harupat.

Tak berbeda dengan gelaran Piala Menpora yang bergulir beberapa waktu lalu, Bram menambahkan protokol kesehatan wajib diterapkan oleh seluruh pihak yang terlibat di dalam pertandingan.

"Sebetulnya tidak ada yang baru, seperti Piala Menpora, kita ketahui semua personil yang terlibat di stadion yang harus sudah divaksin dua kali dan kalau prosedur kesehatannya mah seperti biasa saja protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah, dan yang pasti lebih ketat," ujar pria yang akrab disapa Om Bram itu pada Jumat, 17 September 2021 di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

Penerapan protokol kesehatan, lanjut Bram, juga diterapkan oleh seluruh personil di lapangan. Pasalnya pada musim ini terdapat aturan baru yang membatasi jumlah orang di dalam area stadion.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Harusnya seperti itu, dan personil yang terlibat di stadion juga dibatasi baik itu panitia, tim, petugas kemanan tidak bisa lebih dari kuota 299 orang. Keseluruhan seperti itu dan tidak bisa lebih dari itu, kalau kurang ya lebih bagus." tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini