Komentar Teco Setelah Ditahan Imbang Persib, Puji Kerja Keras Pemain Bali United

Komentar Teco Setelah Ditahan Imbang Persib, Puji Kerja Keras Pemain Bali United Pelatih Bali United Stefano Cugurra. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra cukup puas dengan pencapain anak asuhnya meski ditahan imbang Persib Bandung 2-2 di Indomilk Arena Tangerang, Sabtu 18 September 2021.

Menurut pelatih karib disapa Teco itu, dalam duel pekan ketiga Liga 1 2021-2022 itu, kedua tim sama-sama bekerja keras untuk memenangkan pertandingan.

Namun, Bali Unted dikatakan Teco harus lebih bekerja keras ketika Leonard Tupamahu diganjar kartu merah oleh wasit karena melakukan professional foul pada Febri Hariyadi di menit ke-30.

Hal ini membuat Teco harus mengubah gaya bermain termasuk pada lini tengah.

"Bagus, saya pikir dua tim kerja keras buat memenangkan pertandingan untuk dapat 3 poin. Kita Bali harus kerja keras karena kartu merah, mereka (Persib) main dengan pemain lebih dari kita sejak babak pertama," kata Teco usai pertandingan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selanjutnya, di babak kedua Persib mampu memanfaatkan kesalahan para pemain belakang Bali United, hingga Beckham Putra Nugaraha berhasil menjebol gawang Wawan Hendrawan, dan Persib unggul 1-2.

Saat tim tertinggal 1-2 pun Teco kembali mengubah format tim dengan menarik Hariono dan menggantinya dengan Eber Bessa.

Eber yang memiliki debut malam itu pun tampil apik dan berkontribusi pada tim. Padahal, gelandang asal Brasil itu belum lama gabung dengan tim.

Ketika masuk menit ke-54, menggantikan Hariono, Eber Bessa langsung membuat assist. Umpan panjangnya diteruskan Yabes Roni dengan sundulan yang membuat laga berakhir dengan skor 2-2.

"Dibabak kedua meski kita melakukan kesalahan hingga mereka bisa cetak gol cepat, kita tetap kerja keras sampai menit terakhir, dan kami harus punya gelandang serang, Eber masuk di babak kedua saya pikir dia kerja bagus. Kita dapatkan satu poin, bagus buat kita," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Adam Husein | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini