Puas dengan Hasil Imbang, Teco Beberkan Strategi Redam Persib

Puas dengan Hasil Imbang, Teco Beberkan Strategi Redam Persib Pelatih Bali United Stefano Cugurra. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Bermain dengan sepuluh pemain sejak pertengahan babak pertama, pelatih Bali United, Stefano Cugurra merasa puas dengan hasil imbang.

Bali United sukses menahan imbang Persib Bandung pada laga lanjutan Liga 1 2021-2022 di Stadion Indomilk Arena Tangerang, Sabtu, 18 September 2021 pukul 20.20 WIB.

Bali United menahan Persib dengan skor 2-2 walau sempat tertinggal 2-1 bahkan dengan sepuluh pemain Bali United mampu membalikkan keadaan.

"Saya pikir dua tim kerja keras buat memenangkan pertandingan untuk mendapatkan 3 poin," papar Stefano Cugurra yang akrab disapa Teco.

Teco mengaku tidak pernah terpikir tim asuhannya akan bermain dengan sepuluh orang setelah kehilangan Leonard Tupamahu akibat diganjar kartu merah oleh wasit.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bermodalkan sepuluh pemain Bali United harus bekerja keras, apalagi ketika Persib menambah gol di awal baba dua lewat Beckham Putra.

Dalam situasi sulit, barmain 10 orang dan tertinggal 2-1, Teco mencoba mengubah kompisi anak asuhnya.

Teco memasukkan Ricky Fajrin menggantikan Michael Orah, memasukkan M. Rahmat, dan Eber Bessa yang menggantikan Hariono.

“Hariono sengaja saya ganti setelah tertinggal 1-2. Kami tidak butuh gelandang bertahan dan mengganti dengan gelandang serang. Eber sudah kerja keras dan kerja bagus,” tambah Teco.

Pergantian pemain oleh Teco berbuah manis, pada menit ke-56 Bali United menyamakan kedudukan menjadim 2-2.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini