Hadapi Borneo FC, Nick Kuipers dan Geoffrey Castillion Siap Diturunkan Sejak Menit Awal

Hadapi Borneo FC, Nick Kuipers dan Geoffrey Castillion Siap Diturunkan Sejak Menit Awal Geoffrey Castillion. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts memberikan dua kabar baik jelang pekan keempat Liga 1 melawan Borneo FC, Kamis 23 September 2021.

Robert mengatakan, dua pemain pilarnya yang pada pertandingan sebelumnya turun dari bangku cadangan sudah siap tampil penuh di laga nanti.

Nick Kuipers yang sempat mengalami masalah pada pangkal paha dan dimainkan di babak kedua melawan Bali United dinyatakan sembuh.

"Ya dia sudah siap dan itu kenapa dia mulai bermain lagi pada babak kedua kemarin. Dia sudah siap," tegas Robert Alberts, Senin 20 September 2021.

Kabar baik lainnya terkait kondisi Geoffrey Castillion yang siap menjadi tandem Wander Luiz sejak menit pertama.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Penyerang asal Belanda ini sebelumnya hanya tampil sebagai pemain pengganti saat persib menghadapi Persita dan Bali United. Sementara saat laga perdana, Geoffrey Castillion absen karena diare.

"Ya seperti yang saya katakan, Geoffrey sudah bermain 45 menit bersama dengan Luiz dan bermain dengan tandemnya di susunan starter kami musim 2020 lalu saat musim dimulai. Jadi itu tentunya hal yang ingin kami lakukan lagi," pungkas Robert Alberts.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini