Begini Cara Persib Redam Kecepatan Pemain Borneo FC

Begini Cara Persib Redam Kecepatan Pemain Borneo FC Robert Alberts dan Supardi Nasir dalam jumpa pers jelang laga melawan Borneo FC. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung sudah menyiapkan formula untuk meredam kecepatan pemain Borneo FC.

Bek kiri Persib Bandung, Supardi Nasir mengatakan, rekan-rekannya akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa menahan gelombang serangan yang dilancarkan Pesut Etam.

"Kita tahu mereka punya pemain yang punya kecepatan lebih, tapi kita punya cara tertentu dan kita berusaha semaksimal mungkin untuk menahan mereka," ungkap Supardi Nasir dalam jumpa persnya, Rabu 23 September 2021.

Salah satu caranya, Persib tidak akan fokus pada satu pemain saja. Menurut Supardi, seluruh pemain Borneo FC patut untuk diwaspdai.

Persib juga akan mengandalkan kolektifitas tim agar pertahanan Maung Bandung bisa aman dari kebobolan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kita akan kuat apabila bertahan secara bersama-sama, bukan karena satu yang kita perhatikan melainkan semua pemain," ujar Supardi.

"Ini adalah kekuatan bersama tim kita untuk bertahan tetapi sepak bola adalah tim, semua pemain mereka harus kita antisipasi," pungkasnya.

Untuk diketahui, Persib akan berjumpa Borneo FC pada pekan keempat Liga 1 2021 yang berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Kamis 23 September 2021.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini