Harapan Robert Alberts pada Wander Luiz yang Masih Tumpul Hingga Pekan Keempat

Harapan Robert Alberts pada Wander Luiz yang Masih Tumpul Hingga Pekan Keempat Geoffrey Castillion dan Wander Luiz. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts memberikan dukungan penuh kepada striker Wander Luiz. Penyerang asal Brasil ini masih belum bisa mencetak gol hingga pekan keempat Liga 1 2021.

Robert percaya, akan segera tiba waktunya bagi Wander Luiz untuk mencetak gol perdananya musim ini.

"Tapi kami harus mendukung setiap striker untuk mencetak gol, karena sekali dia mencetak gol, normalnya gol lain akan mengikuti," ungkap pelatih asal Belanda tersebut.

Robert berharap, striker bernomor punggung 9 ini bisa mengatasi tekanan yang dialaminya.

"saya harap dia bisa mengatasi tekanan ini dan mulai mencetak gol," ujar Robert.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih asal Belanda itu mengungkapkan, salah satu penyebab mengapa Wander Luiz masih kesulitan untuk mencetak gol adalah tidak adanya tandem di lini depan. "Luiz seolah bekerja sendirian karena tidak ada Geoffrey yang bersamanya," imbuh Robert.

"Tapi Luiz juga harus bisa menunjukkan kemampuannya dalam mencetak gol. Semua tahu itu, jadi tentu saja akan ada tekanan," pungkas Robert Alberts.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini