PSSI Minta Timnas Wanita Indonesia Tetap Fokus usai Hajar Singapura

PSSI Minta Timnas Wanita Indonesia Tetap Fokus usai Hajar Singapura Timnas Wanita Indonesia usai menjebol gawang Singapura. (PSSI.org)

REPUBLIK BOBOTOH - Timnas Wanita Indonesia meraih kemenangan tipis 1-0 atas Singapura pada leg pertama Kualifikasi Piala Asia Wanita 2022 di Republican Central Stadium, Dushanbe, Tajikistan, Jumat 24 September 2021.

Baiq Amiatun menjadi pahlawan kemenangan Garuda Pertiwi setelah mencetak gol pada menit ke-4. Gol tunggal Baiq tersebut membawa satu kaki Timnas Wanita Indonesia ke putaran final Piala Asia 2022 yang akan digelar di India.

PSSI berharap, para pemain bisa tetap fokus usai meraih kemenangan penting tersebut.

“Alhamdulillah pada leg pertama ini kami meraih kemenangan atas Singapura. Semoga di leg kedua para pemain tetap fokus dan bisa meraih kemenangan,” kata Iriawan.

PSSI tentu mendukung penuh program untuk timnas wanita Indonesia. Kami berharap tim ini dapat lolos ke Piala Asia 2022 mendatang,” imbuh Iriawan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pada laga leg kedua Indonesia melawan Singapura akan berlangsung pada Senin (27/8). Tempat stadion dan kick off pertandingan masih sama dengan laga hari ini.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Adam Husein | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini