Tak Sudi Telan Hasil Imbang Lagi, Bek Tengah Persib Punya Niat Khusus Jelang Bentrok Persikabo

Tak Sudi Telan Hasil Imbang Lagi, Bek Tengah Persib Punya Niat Khusus Jelang Bentrok Persikabo Nick Kuipers (Persib Official)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menghadapi Persikabo 1973 pada pekan kelima BRI Liga 1 2021/2022, Senin 27 September 2021.

Laga ini akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang dan akan menjadi ajang pembuktian tekad anak asuh pelatih Robert Albert

Persib Bandung tak ingin kembali menelan hasil imbang pasalnya pada dua pertandingan sebelumnya, Maung Bandung hanya menuai hasil imbang.

Bali United dan Borneo FC adalah tim-tim yang menjadi batu sandungan untuk meraih angka sempurna secara berturut-turut.

Tak aneh jika pemain Persib bertekad menjadikan Persikabo sebagai tim yang akan merasakan tajamnya "taring" Maung Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Salah satunya adalah bek asing Persib Nick Kuipers yang bertugas menjaga pertahanan Persib.

Menurut Kuipers, ia dan timnya mendapatkan banyak pelajaran dari hasil imbang saat bentrok dengan Borneo FC.

"Kami mendapat satu poin. Kami sudah berjuang keras, tapi tidak bisa memenangi pertandingan. Saatnya untuk bekerja lebih keras untuk pertandingan selanjutnya," kata Kuipers seperti dikutip dari laman resmi klub.

Kuipers punya niat khusus dan tak sudi para pemain lawan masuk ke lini tengah pertahanan Persib yang menjadi wilayahnya.

"Kami mendapat banyak pelajaran. Ini hal yang bagus karena kami akan semakin baik dan baik lagi," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini