Lord Atep is Back! Gabung dan Jadi Kapten Klub Liga 2

Lord Atep is Back! Gabung dan Jadi Kapten Klub Liga 2 Mantan pemain Persib Atep. (Kris Andieka/Republik Bobotoh))

REPUBLIK BOBOTOH - Lama tak terdengar kabarnya, mantan pemain Persib Bandung, Atep memutuskan untuk kembali ke kancah sepak bola tanah air.

Pemain yang lekat dengan nomor 7 itu diam-diam diproyeksikan akan menjadi kapten tim Muba Babel United untuk mengarungi kompetisi Liga 2.

Kabar tersebut disampaikan Muba Babel United di Instagramnya pada Selasa, 28 september 2021 melalui akun Instagramnya, sambil mengunggah Atep saat berlatih mengenakan seragam timnya.

"Lord Atep diproyeksikan akan menjadi kapten #LaskarRanggonang musim ini," tulis Instagram Muba, Selasa 28 September 2021.

Sebelum gabung Muba, Atep sempat memperkuat banyak klub kuat seperti Persija, Persib, dan Mitra Kukar.

Setelah didepak Persib, Atep juga melanjutkan karirnya di tim satelit Persib, Bandung United, PSKC Cimahi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namanya yang dikenal baik oleh banyak kalangan, Atep juga sempat mencalonkan diri sebagai wakil Bupati Kabupaten Bandung.

Namun langkahnya di kancah politik terhenti karena gugur oleh calon lain.

Setelah itu, nama Atep sempat menghilang. Akan tetapi di musim ini, pria asal Cianjur itu kembali menunjukan eksiatensinya dengan gabung tim Muba Babel United.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini