Ezra Masih Sesalkan yang Dialami Persib di Tangerang

Ezra Masih Sesalkan yang Dialami Persib di Tangerang Penyerang Persib, Ezra Walian. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Penyerang Persib Bandung, Ezra Walian beberkan kondisi kebugarannya jelang menghadapi mantan klubnya, PSM Makassar pada pekan ke 6 Liga 1 2021-2022.

Striker naturalisasi itu mengaku, kondisi kebugarannya semakin menunjukkan progres yang baik jelang menghadapi tim berjuluk Juku Eja pada Sabtu 2 Oktober 2021.

Pemain jebolan Ajax Amsterdam tersebut mengaku, masih menyesali yang terjadi di laga kontra Bali United yang berakhir imbang dan menyebabkan dirinya cedera di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu 18 September 2021.

Baginya, cedera ini sangat berdampak bagi keseimbangan tim yang semakin sulit untuk mencetak gol.

"Masih merasa kecewa karena di laga melawan Bali, saya merasa nyeri (di bahu) tapi kini kondisinya sudah makin membaik," kata eks pemain Ajax Amsterdam itu, Kamis 30 September 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski progres cederanya berangsur membaik, tapi tak menjadikan pemain berusia 23 tahun itu mendapat jaminan untuk tampil di laga selanjutnya.

Ia mengatakan tim pelatih akan memantaunya kebugarannya terlebih di dalam sesi latihan.

"Jadi saya masih menunggu apakah bisa bermain atau tidak melawan PSM. Tapi kondisnya semakin membaik dan itu bagus," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini