Ezra Walian Blak-blakan soal 'Hubungannya' dengan Wander Luiz

Ezra Walian Blak-blakan soal 'Hubungannya' dengan Wander Luiz Wander Luiz, Ezra Walian, dan Nick Kuiper mengenakan jersey baru. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Meski belum terlihat sepenuhnya kompak dan solid, tapi Ezra Walian mengaku dia selama ini cukup menikmati kolaborasinya dengan Wander Luiz di lini depan.

Ezra mengaku nyaman bermain dengan Wander Luiz. Ungkapan tersebut ia tujukan kepada Wander Luiz yang selalu menjadi pendampingnya di sektor depan dan berharap bisa kembali berduet dalam pertandingan lawan PSM Makassar, akhir pekan ini.

Bermain bersama Luiz, diakui Ezra membuatnya senang sekaligus nyaman karena mendapat tandem yang berkualitas. Sejak di Piala Menpora, pria berdarah Belanda itu, merasa hubungannya dengan Luiz di lapangan berjalan dengan baik dan tanpa hambatan.

"Bagus bermain bersama Wander dan kami sudah bermain sejak Piala Menpora, saat itu kami bermain dengan bagus dan semua tidak ada yang berubah," kata eks pemain Ajax Amsterdam itu, Kamis 30 September 2021

Rasa nyaman tersebut juga rupanya mendapat balasan dari Luiz. Ezra mengatakan bahwa Luiz juga sangat senang dan nyaman ketika bermain didampingi Ezra pada sektor depan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya senang bermain bersama Wander dan saya pikir, dia juga punya pendapat yang sama terhadap saya," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini