Robert Bantah Persib di Bawah Tekanan: Kami di Jalur yang Tepat

Robert Bantah Persib di Bawah Tekanan: Kami di Jalur yang Tepat Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono dan Pelatih Persib Robert Alberts. (Kris Andieka)

REPUBLIK BOBOTOH - Pernyataan Direktur Persib, Teddy Tjahjono yang menyatakan bahwa timnya dalam tekanan dan meminta dukungan positif bobotoh seolah dibantah oleh Robert Alberts.

Robert menegaskan bahwa anak asuhnya tidak dalam tekanan meski baru saja mencetak hattrick remis melawan Bali United, Borneo FC, dan Persikabo.

"Tidak, tekanan tidak pernah datang dari luar. Sebagai pemain profesional, tekanan dari diri sendiri dan kami tahu dimana kami berdiri sekarang," ujar Robert Alberts dalam jumpa pers virtual, Rabu 29 September 2021.

Pelatih asal Belanda tesebut juga nenegaskan, Supardi Nasir dkk masih berada di jalur yang tepat.

Jika melihat posisi di papan klasemen, Persib masih berada di posisi keempat dengan raihan 9 poin dan belum terkalahkan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami masih berada di papan atas liga, memainkan liga dengan sistem yang berbeda dan kami juga belum kalah. Tim masih ada di jalur yang tepat," tegas Robert Alberts.

Meski demikian Robert tak lantas puas. Ia menyadari bahwa anak asuhnya harus bisa tampil lebih baik lagi pada pertandingan selanjutnya.

"Kami juga mengarungi petualangan di liga dengan cara yang positif meskipun kami juga tahu masih bisa bermain lebih baik lagi. Kami harus bisa lebih baik dari apa yang sudah dilakukan sekarang," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini