Zahra Muzdalifah Masuk Nominasi Pemain Terbaik versi AFC

Zahra Muzdalifah Masuk Nominasi Pemain Terbaik versi AFC Striker Timnas Wanita Indonesia, Zahra Muzdalifah. (PSSI.org)

REPUBLIK BOBOTOH - Federasi sepak bola Asia atau AFC mengumumkan nominasi pemain terbaik pada babak kualifikasi Piala Asia Wanita 2022.

Secara mengejutkan, satu pemain asal Indonesia, Zahra Muzdalifah masuk dalam daftar tersebut dan akan bersaing dengan pemain beken dari negara lain seperti Moon Mi-ra (Korea Selatan), Pham Hai Yen (Vietnam), Janista Jinantuya (Thailand), Behnaz Taherkhani (Iran), dan Chandler McDaniel (Filipina).

“Di pusat kejayaan (Indonesia), terdapat Zahra Muzdalifah yang berusia 20 tahun. Pergerakannya yang cerdas dan umpannya yang presisi menciptakan peluang untuk dirinya dan rekan setimnya dalam dua pertandingan. Dia dengan jelas memperlihatkan bahagia, kelegaan, dan kegembiraan mengakhiri kebuntuan di fase kualifikasi dalam sebuah wawancara pasca pertandingan," demikian bunyi penuturan AFC dikutip dari laman resmi PSSI.

Salah satu hal yang disoroti oleh AFC adalah kemampuan Zahra dalam berbicara usai pertandingan. Pemain berposisi striker tersebut dengan fasih menggunakan bahasa Inggris dalam wawancaranya.

"Dia dengan jelas memperlihatkan bahagia, kelegaan, dan kegembiraan mengakhiri kebuntuan di fase kualifikasi dalam sebuah wawancara pascapertandingan."


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Zahra sendiri mengaku bangga dan bersyukur atas apresiasi yang diberikan oleh AFC.

"Alhamdulillah sangat senang masuk dalam nominasi pemain terbaik kualifikasi Piala Asia Wanita 2022. Saya mohon dukungan dan vote dari semuanya. Ini menjadi penambah motivasi saya agar terus memberikan yang terbaik untuk timnas Indonesia," kata Zahra.

Bagi bobotoh yang ingin memberikan vote untuk Zahra Muzdalifah, bisi klik disini. (LINK).**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini