Aksi Bobotoh Geruduk Graha Persib Berjalan Kondusif

Aksi Bobotoh Geruduk Graha Persib Berjalan Kondusif Sejumlah Bobotoh saat melakukan aksi di Graha Persib. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Kondisi Graha Persib sudah kondusif sejak pukul 00.15 WIB, Minggu dini hari, 3 Oktober 2021.

Sebelumnya Bobotoh dari berbagai komunitas sempat melakukan aksi sambil membawa spanduk bertuliskan "Ngerakeun Rene Out" pada Sabtu malam, 2 Oktober 2021.

Menurut tim REPUBLIKBOBOTOH.COM di lapangan, Bobotoh mulai berkumpul sejak pukul 11.30 malam. Akan tetapi teriakan 'Persib Butut' yang dilontarkan Bobotoh sambil menggunakan motor sudah terdengar sejak pukul 11.00.

Aksi berlangsung kondusif dan dihadiri oleh puluhan Bobotoh. Situasi lalu lintas juga sempat terhambat sesaat dan pihak kepolisian sudah hadir mengamamankan Graha Persib.

Ada 3 poin yang dIsampaikan Bobotoh dalam aksi ini, yang pertama evaluasi tim setelah 4 kali hasil imbang beruntun.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Yang kedua meminta untuk mengumpulkan semua elemen Bobotoh, dan selanjutnya meminta untuk menanggapi aksi ini maksimal 2 kali 24 jam.

Sampai saat berita ini diturunkan, para Bobotoh terpantau sudah meninggalkan area Graha Persib, namun terpantau di sekitaran jalan Sulanjana masih ramai oleh parkiran mobil yang datang ke tempat hiburan malam.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini