Bobotoh Ultimatum Manajemen Persib Bandung untuk Beri Tanggapan 2 x 24 Jam

Bobotoh Ultimatum Manajemen Persib Bandung untuk Beri Tanggapan 2 x 24 Jam Bobotoh dengan menyambangi Graha Persib sambil membawa spanduk. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Puluhan Bobotoh mendatangi Graha Persib, Jalan Sulanjana no 17 Kota Bandung pada Sabtu, 2 Oktober 2021 malam. Aksi tersebut merupakan buntut dari kekecewaan Bobotoh atas raihan tim kesayangannya di sesi pertama.

Salah seorang pengurus VPC yang juga mewakili Bobotoh dalam aksi ini, Yudi Baduy mengatakan bahwa Bobotoh sudah gerah dengan permainan tim kesayangannya.

Ia menambahkan bahwa hasil imbang empat kali beruntun harus menjadi catatan penting, baik untuk pelatih maupun manajemen. Pasalnya, hasil ini sudah tidak selaras dengan megahnya skuat Maung Bandung di musim ini.

"Kami selaku suporter iku merasakan skuat Persib ini mewah tapi kenapa sulit sekali menang, dari segi teknis, saya gak mau bicara tapi dari 4 draw ini jadi poin penting,"

"Harus ada PR, evaluasi yang harus dilakukan, ini skuat mewah seharusnya hasil lebih dari ini, kita datang kesini ingin menjaga Persib tetap di jalurnya," kata Yudi kepada wartawan usai menyampaikan aspirasi di Graha Persib, pada Sabtu, 2 Oktober 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Lebih lanjut Yudi berharap aspirasi rekan-rekan Bobotoh bisa didengar oleh manajemen tim Persib. Apabila aspirasi tersebut tak didengar, maka Yudi sepakat seluruh Bobotoh akan mendesak manajemen untuk mendepak Robert Alberts dari kursi pelatih kepala.

"Langkah awal evaluasi, yang kedua kita ingin ketemu langsung manajemen, besar harapan kami manajemen mengundang seluruh elemen Bobotoh. Kita akan berikan waktu dua hari untuk lakukan tanggapan. Kita juga akan melihat dan memantau jika dalam itu tidak dilakukan tidakan, tuntutan kami Rene Out, kita sudah sepakat," imbuhnya.

Yudi juga menegaskan bahwa aksi ini didasari oleh cinta dan tak ingin buruknya performa tim Persib di Golden Era musim 2016 terulang untuk kedua kalinya.

"Kami juga mengajak untuk semua kepada rekan rekan yang belum (menyampaikan aspirasi) untuk bersama sama dengan kami, melanjutkan maklumat dari kami. Atas dasar cinta tidak ingin golden era jilid dua dan demi menjaga persib di jalur juara, ekspektasi kita tinggi, Persib jangan santai." tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini