Robert Cari Pengganti Marc Klok, 4 Pemain Disiapkan

Robert Cari Pengganti Marc Klok, 4 Pemain Disiapkan Selebrasi Marc Klok usai mencetak gol ke gawa Barito Putera. (Media Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung dipastikan tidak akan diperkuat Marc Klok dan Ardi Idrus pada pertandingan selanjutnya karena terjerat sanksi akumulasi kartu kuning.

Bagi Klok, akumulasi kartu kuning ini membuat dia untuk pertama kalinya tidak akan bermain musim ini setelah di enam laga selalu jadi pilihan pertama dan tak pernah diganti.

Pelatih Robert Alberts mengatakan, absennya Klok kembali menjadi pembuktian bagi Persib untuk menunjukkan kedalaman skuad yang dimiliki musim ini.

Di posisi bermain Klok, Robert setidaknya memiliki 4 pemain yang bisa dipasang untuk menggantikan peran gelandang naturalisasi itu.

Di antaranya Abdul Aziz, Dedi Kusnandar, Syafril Lestaluhu, dan Beckham Putra Nugraha. Robert mengingatkan, absennya Klok harus bisa dimaksimalkan oleh pemain yang nanti dimainkan menggantikannya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Karena ini kombinasi yang kuat. Hasil membuktikan kami belum pernah kalah. Kami juga paham bahwa kami harus memenangkan pertandingan. Untuk mewujudkan itu kami harus menurunkan tim yang terbaik dari pemain yang tersedia," kata Robert dikutip dari Persib.co.id, Minggu 3 Oktober 2021.

"Kesempatan bagi pemain lain untuk tampil. Pekan depan juga kalian akan melihat kombinasi baru karena Klok harus absen dan itu yang kami miliki, kami memiliki kedalaman tim di setiap lini," ucapnya.

Seri kedua Liga 1 rencananya dimulai 15 Oktober 2021 mendatang di Jawa Tengah dan Yogyakarta. Tetapi hingga sekarang PT Liga Indonesia Baru (LIB) belum merilis jadwal pertandingan.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini