I Made Wirawan Menepi 5 Pertandingan, Persib Hanya Bawa Tiga Kiper ke Yogyakarta

I Made Wirawan Menepi 5 Pertandingan, Persib Hanya Bawa Tiga Kiper ke Yogyakarta Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung hanya membawa tiga orang penjaga gawang menuju Yogyakarta untuk menghadapi seri 2 Liga 1 2021. Teja Paku Alam, Aqil Savik, dan Muhammad 'Deden' Natshir disiapkan Robert Alberts untuk menghadapi lima pertandingan ke depan.

“Kami hanya membawa tiga kiper untuk seri kedua,” kata Robert Alberts usai memimpin latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu 6 Oktober 2021 dikutip dari laman resmi Persib.

Satu kiper lainnya yaitu I Made Wirawan dipastikan akan tinggal di Bandung karena mengalami cedera lutut. I Made dikabarkan akan naik meja operasi untuk penyembuhan cederanya yersebut.

“Cedera Made terlihat serius. Nampaknya ia perlu menjalani operasi. Tapi kita tunggu hasil akhir dari pemeriksaan yang dilakukan dokter ortopedi hari ini," ungkap Robert Alberts.

Persib dijadwalkan akan bertolak menuju Yogyakarta pada Rabu 13 Oktober 2021. Persib akan menetap di Kota Gudeg selama seri 2 berlangung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Mohammed Rashid dkk akan berjumpa Bhayangkara FC pada laga perdana seri 2 atau pekan ketujuh Liga 1 2021 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu 16 Oktober 2021.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini