Tinggal di Yogyakarta, Persib Bergegas Cari Lapangan Bagus untuk Latihan

Tinggal di Yogyakarta, Persib Bergegas Cari Lapangan Bagus untuk Latihan Starting XI Persib saat menghadapi PSM Makassar, Sabtu 2 Oktober 2021. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung menyiapkan rencana yang berbeda pada seri 2 Liga 1 2021.

Tidak seperti saat seri pertama yang memilih pulang pergi Bandung, untuk seri 2 Persib memilih tinggal di Yogyakarta.

"Kami tidak bisa (pergi pulang), kami tinggal di Yogyakarta karena itu akan membuat kami terlalu banyak melakukan perjalanan," ungkap pelatih Robert Alberts kepada awak media, Rabu 6 Oktober 2021.

Terkait tempat berlatih, Robert Alberts juga sudah memikirkan cara agar skuad Persib bisa tetap latihan dengan nyaman.

Persib, kata Robert, memilih berlatih di lapangan yang bagus dan akan mulai mencari lokasi latihan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami mencoba mencari lokasi latihannya. Masalahnya adalah ada banyak tim yang berada di sana dan tidak banyak lapangan yang tersedia."

"Jadi kami mencari tempat yang efisien, mungkin di lapangan yang berbeda-beda. Kami lebih memilih berlatih di lapangan yang bagus, jadi kami mulai mengatur rencana untuk memesan lapangan," pungkasnya.

Seri kedua Liga 1, rencananya digelar di empat stadion di Jawa Tengah dan Yogyakarta, plus satu stadion alternatif, mulai 15 Oktober 2021 hingga 6 November 2021 mendatang.

Persib akan menjalani pekan ketujuh atau laga perdana di seri 2 melawan Bhayangkara FC di Stadion Moch Soebrata, Magelang, Sabtu 16 Oktober 2021.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini