Bersama Wonderkid Barcelona, Remaja Ajaib Persebaya Masuk Daftar 60 Pemain Muda Bertalenta 2021

Bersama Wonderkid Barcelona, Remaja Ajaib Persebaya Masuk Daftar 60 Pemain Muda Bertalenta 2021 Pemain Persebaya, Marselino Ferdinan saat membela timnas Indonesia U-17. (Persebaya.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Salah satu media terkemuka Inggris, The Guardian merilis 60 pemain muda paling bertalenta dan prospek 'Next Generation 2021', salah satunya berasal dari Indonesia.

Dia adalah remaja 'ajaib' milik Persebaya Surabaya, Marselino Ferdinan. Pemain berusia 17 tahun itu, masuk daftar para pemain remaja menjanjikan yang dipilih The Guardian dari seluruh penjuru.

Selain Marselino, juga ada wonderkid milik Barcelona, Gavi dan Emre Demir yang belum lama in dibeli Blaugrana dari klub Turki, Kayserispor.

Selain itu, ada juga wonderkid milik Borussia Dortmund, Youssoufa Moukoko. Lalu Elias Solberg (Juventus), Luka Romero (Lazio) dan lainnya.

Sementara dari kawasan Asia, selain adik dari Oktafianus Fernando itu, juga ada Himanshu Jangra (India/Delhi FC).


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kemudian Shio Fukuda (Jepang/Kamimura Gakuen High School), Ri Il-song (Korea Utara/April 25 Sports Club), Joshua Rawlins (Australia/Perth Glory), Mohamed Toure (Australia/Adelaide United).

Marselino sendiri musim ini, sudah dimainkan dalam lima lag Persebaya, semuanya sebagai pengganti dan melakoni debut saat menghadapi Tira Persikabo 1973 pada Sabtu 11 September 2021.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini