Ini Kata Pelatih usai Tim Sepak Bola Jawa Barat Gagal Menang di Laga Pertama 6 Besar PON XX Papua 2021

Ini Kata Pelatih usai Tim Sepak Bola Jawa Barat Gagal Menang di Laga Pertama 6 Besar PON XX Papua 2021

REPUBLIK BOBOTOH - Tim sepak bola Jawa Barat harus menelan pil pahit pada laga perdana grup E babak 6 besar PON XX Papua 2021. Mereka takluk 1-0 dari Kalimantan Timur di Stadion Barnabas Youwe, Rabu 6 Oktober 2021.

"Menurut saya, kami tidak beruntung. Beberapa peluang kami mengenai mistar dan tiang gawang, tapi mereka (Kaltim) sesekali menyerang bisa mencetak gol," ungkap pelatih tim sepak bola Jawa Barat, Yudhiantara dikutip dari Antara.

Perjuangan Jawa Barat untuk menembus babak semifinal terbilang berat karena pada laga kedua akan berjumpa Jawa Timur.

Namun, Yudiantara bertekad untuk terus memperbaiki beberapa aspek agar anak asuhnya bisa tampil baik saat berjumpa juara grup B babak penyisihan, Ahad 10 Oktober mendatang.

"Aspek yang harus diperbaiki, tentunya mental anak-anak supaya tetap terjaga untuk pertandingan menentukan melawan Jawa Timur, finishing touch, ketenangan dalam melakukan penyerangan dan menyelesaikan peluang untuk menjadi gol," ungkap Yudhiantara.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tim Jawa Barat, kata Yudiantara, akan memanfaatkan peluang sekecil apapun di laga nanti.

"Insya Allah, akan kita maksimalkan sekecil apapun pelaung yang ada untuk meraih poin penuh," pungkasnya.

Jawa Barat saat ini berada di posisi juru kunci grup D. Sementara Jawa Timur akan melakoni laga perdananya di babak 6 besar melawan Kalimantan Timur, hari ini, Jumat 8 Oktober 2021.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini