Irfan Bachdim Resmi Berpisah dengan PS Sleman

Irfan Bachdim Resmi Berpisah dengan PS Sleman Aksi Irfan Bachdim di laga terakhir Grup C Piala Menpora. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Irfan Bachdim resmi berpisah dengan PS Sleman. Kepastian tersebut disampaikan Irfan melalui akun instagramnya, Jumat 8 Oktober 2021.

Irfan Bachdim mengatakan meninggalkan PS Sleman adalah keputusan yang sulit dan sangat menyakitkan. Namun, kakak ipar Kim Jeffrey Kurniawan tersebut harus mengikuti kata hatinya.

"Ini adalah keputusan yang sulit. Meninggalkan teman-teman, itu juga sangat menyakitkan buat saya. Tapi saya harus mengikuti kata hati dan menjalani apa yang membuat saya bahagia," kata Irfan Bachdim.

Mantan pemain Persema Malang dan Bali United ini juga menyinggung masalah keluarga.

"Bagi saya, keluarga adalah hal terpenting di dalam hidup. Mereka adalah inspirasi dan motivasi terbesar untuk saya. Dan saya tidak merasa nyaman ketika mereka tidak bisa bersama saya dalam waktu yang cukup lama," katanya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Irfan Bachdim mengucapkan terima kasih kepada semua pihak di PS Sleman yang sudah mengerti dan memahami dengan keputusan yang diambilnya tersebut.

"Untuk itu saya ingin berterima kasih kepada management, staff dan semua teman-teman pemain PSS karena sudah memahami saya. Saya selalu berharap dan berdoa yang terbaik untuk PSS di Liga 1 nanti," ujar pemain kelahiran 1988 ini.

Ia juga menyampikan permohonan maaf kepada para pendukung PS Sleman karena belum bisa mewujudkan mimpinya bersama tim asal Jawa Tengah tersebut.

"Dan tentu saja, terima kasih untuk semua Sleman Fans yang sudah menyambut saya dengan baik."

"Saya minta maaf karena belum dapat memenuhi tujuan yang sudah saya impikan di PSS. Tapi saya berharap teman-teman dapat mengerti situasi yang saya hadapi dan saya ingin yang terbaik untuk PSS. Sekali lagi, terima kasih semuanya!."

"This is not a good bye but a see you soon!," pungkas Irfan Bachdim.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini