Kiper Persib Tak Tertarik Bicarakan Kekuatan Bhayangkara FC dan Ketajaman King Eze

Kiper Persib Tak Tertarik Bicarakan Kekuatan Bhayangkara FC dan Ketajaman King Eze Selebrasi gol para pemain Bhayangkara Solo FC. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Calon lawan Persib di pekan ketujuh Liga 1 2021 yaitu Bhayangkara FC, mampu tampil apik dalam enam pertandingan yang dilakoninya.

Bahkan hingga penutupan seri 1 Liga 1 2021, Bhayangkara FC sukses memuncaki klasemen sementara dengan raihan 16 poin hasil dari 5 kali menang dan 1 kali seri.

Meski demikian, kekuatan tim asal Solo ini tak menarik perhatian kiper Persib, Teja Paku Alam. Teja lebih memikirkan kekuatan timnya daripada calon lawannya tersebut.

"Mungkin kalau pribadi saya, saya tidak memikirkan kekuatan lawan tapi lebih fokus pada kekuatan tim kita," tegas Teja Paku Alam kepada awak media, Kamis 7 Oktober 2021.

Tak hanya berbicara tim, Bhayangkara FC juga mempunyai striker tajam yang saat ini memuncaki top skor sementara Liga 1 2021 dengan koleksi 6 gol.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ezechiel Ndouassel selalu tampil ganas dalam 6 pertandingan yang dijalaninya.

Namun, lagi-lagi, Teja menolak untuk membicarakan ketajaman eks striker Persib tersebut. Kiper asal Padang itu hanya fokus pada persiapan timnya.

"Sama, kita fokus pada tim," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini