Kabar Baik Disampaikan Pemain yang Diproyeksikan Gantikan Marc Klok

Kabar Baik Disampaikan Pemain yang Diproyeksikan Gantikan Marc Klok Ilustrasi Logo Persib. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz Lutfi Akbar menyampaikan kabar baik soal kondisinya yang kian membaik.

Anggota tim sepak bola Jawa Barat yang meraih medali emas di PON 2016 itu, menyampaikan, sudah semakin bugar setelah selama sekira 6 bulan berkutat dengan pemulihan cedera.

Aziz sempat mengalami cedera lutut ketika tampil di Piala Menpora 2021 dan harus menjalani serangkaian program pemulihan.

Sekarang kondisinya sudah siap kembali bertanding, baik dari segi fisik maupun mental. Aziz bahkan, sudah kembali dilibatkan dalam gim internal pada latihan Sabtu kemarin, yang menandakan kondisinya sekarang sudah lebih siap.

"Ini pertama kalinya saya ikut terlibat di gim. Alhamdulillah, pelatih percaya. Saya pun menampilkan permainan terbaik di gim ini. Secara fisik, saya bisa main 90 menit. Saya juga sudah bisa main lepas, enggak takut akan benturan dengan lawan," kata Aziz dikutip dari Persib.co.id.


Aziz adalah satu dari beberapa opsi di lini tengah Persib untuk mengisi pos yang ditinggalkan Beckham Putra Nuugraha dan Marc Klok.

Seperti diketahui Klok akan absen saat Persib menghadapi Bhayangkara FC karena akumulasi kartu kuning. Sementara Beckham kemungkinan besar absen sepanjang seri kedua karena dipanggil timnas Indonesia U-23.

Selain Aziz, ssederet nama lainnya disiapkan untuk menggantikan peran Klok dan Beckham. Di antaranya Esteban Vizcarra, Dedi Kusnandar dan gelandang muda jebolan Diklat Persib, M. Syafril Lestaluhu yang tampil menonjol ketika membela Persib U-19 di Liga 1 U-19.

Halaman selanjutnya
1 2 Show All

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini