Butuh Waktu Berjam-jam Bahas Petisi Poin Kedua, Petinggi Persib Singgung Soal Kontrak Robert Alberts

Butuh Waktu Berjam-jam Bahas Petisi Poin Kedua, Petinggi Persib Singgung Soal Kontrak Robert Alberts Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat Kuswara S. Taryono (kiri) didampingi Budi Bram Rachman memberikan keterangan kepada awak media di Graha Persib, Ahad 10 Oktober 2021 malam. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Kuswara S. Taryono mengatakan poin kedua dalam petisi yang dilayangkan Bobotoh tidak bisa diputuskan secara cepat. Pasalnya hal tersebut akan bersinggungan langsung dengan kontrak yang sudah disepakati kedua pihak.

Dalam poin kedua di petisi tersebut tertulis bahwa seluruh elemen Bobotoh meminta manajemen untuk mendepak pelatih kepala, Robert Alberts. Pelatih asal Belanda itu dinilai gagal dalam mengemas tim bertabur bintang menjadi tim super tangguh.

Kuswara mengatakan, pihaknya sudah melakukan evaluasi terhadap tim Persib. Kuswara juga menambahkan, apa yang diharapkan oleh Bobotoh, tentu diharapkan juga oleh manajemen, yang menginginkan Persib meraih gelar juara musim ini.

"Kalau kaitannya pelatih memang ini kan juga ada kontrak yang memang sebelumnya sudah ditandatangani Persib dengan pelatih. Dan harapan kami ke depan, tentunya sama dengan apa yang diinginkan Bobotoh," kata Kuswara pada Minggu, 10 Oktober 2021.

Termasuk di sesi dua nanti, Kuswara melanjutkan bahwa harapan manajemen tak lepas dari kesuksesan tim dalam meraih kemenangan di setiap pertandingan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Di series kedua dan selanjutnya mohon doanya saja Persib bisa meraih kemenangan di setiap pertandingan, dalam arti meraih poin penuh. Tentunya kami berharap, siapa sih yang ga ingin Persib ini juara. Ini barangkali poin-poin yang perlu kami sampaikan,"

"Kami juga meminta maaf jika ada yang tidak berkenan, kami tadi tidak hanya bicara dengan perwakilan tapi menyampaikan langsung dua kali kepada Bobotoh yang mendengar aspirasi baik dari balkon dan di bawah. Itu salah satu niat kami, rasa sayang kami kepada Bobotoh," tuntasnya.

Isi lima poin tuntutan yang disampaikan oleh sejumlah elemen bobotoh kepada Manajemen Persib:

1. Manajemen PT PBB harus bertanggung jawab dan meminta maaf atas semua kegagalan Robert Rene Alberts dalam mengangkat pretasi Persib.

2. Menyikapi poin pertama, tidak ada negosiasi lagi, #ReneOut!

3. Seluruh jajaran manajemen PT PBB, tak terkecuali pelatih, tak layak mempolarisasi dan mengotak-ngotakan bobotoh berdasarkan kategori

4. Menuntut keseriusan dan kesungguhan manajemen PT PBB dalam mewujudkan #PersibJuara di akhir musim

5. Tagar #MenangBersama wajib diganti dengan #PersibJuara!.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini

Bojan Hodak Kaget Dapat Kejutan