Ini Permintaan Pelatih Timnas Indonesia pada Anak Asuhnya Jelang Leg Kedua vs Taiwan

Ini Permintaan Pelatih Timnas Indonesia pada Anak Asuhnya Jelang Leg Kedua vs Taiwan Shin Tae-yong (PSSI.org)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong meminta anak asuhnya untuk tampil lebih berani dan percaya diri pada leg kedua playoff kualifikasi Piala Asia 2023. Timnas Indonesia akan menantang Taiwan di Stadion Chang Arena Buriram, Thailand, hari ini, Senin 11 Oktober 2021.

Timnas Indonesia kembali menargetkan kemenangan di laga tersebut meski cukup meraih hasil imbang untuk lolos ke putaran final Piala Asia.

"Saya ingin pemain besok bermain lebih berani dan percaya diri. Hal ini agar para pemain lebih banyak mencetak gol dari laga pertama. Kami akan memberi motivasi dan semangat lebih besar untuk pemain," kata Shin Tae-yong.

Shin Tae-yong juga meminta agar Evan Dimas dkk tampil lebih waspada, terutama dengan serangan balik dan set piece para pemain Taiwan.

"Sejak menit awal kami seperti biasa akan bermain normal serta mengendalikan tempo permainan. Para pemain sudah siap bertandingan dan kami ingin lolos ke kualifikasi Piala Asia 2023 mendatang," imbuh pelatih asal Korea Selatan tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pada leg pertama Indonesia berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1. Dua gol kemenangan Timnas Indonesia dicetak Ramai Rumakiek menit ke-18 dan Evan Dimas menit 50.

Pertandingan Timnas Indonesia melawan Taiwan akan dimulai pada pukul 20.00 WIB dan disiarkan langsung oleh Indosiar dan vidio.com.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini