Berpeluang Tampil Saat Hadapi Bhayangkara FC, Abdul Aziz Ungkap Kondisinya Saat Ini

Berpeluang Tampil Saat Hadapi Bhayangkara FC, Abdul Aziz Ungkap Kondisinya Saat Ini Abdul Aziz. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang lincah Persib, Abdul Aziz berpeluang besar untuk terlibat di pertandingan perdana sesi dua kontra Bhayangkara FC pada Sabtu, 16 Oktober 2021, mendatang. Pasalnya posisi gelandang akan ditinggalkan Marc Klok karena akumulasi kartu kuning.

Bila nantinya diturunkan oleh Robert Alberts di pertandingan tersebut, Aziz mengaku sangat siap. Apalagi kesiapan tersebut ditunjang dengan kebugarannya, yang sangat siap untuk tampil selama 90 menit.

"Secara fisik, saya sudah bisa main 90 menit dan sudah main lepas, enggak takut akan benturan dengan lawan. Saya percayakan kepada pelatih, siapa saja yang akan bermain," ucap eks pemain PSMS Medan dan Persiba itu pada Senin, 11 Oktober 2021.

Namun di sisi lain, Aziz merasa tidaklah mudah dalam mendapatkan tempat untuk menjadi starter di timnya. Pasalnya ia menilai tim Maung Bandung saat ini dirancang menjadi tim juara dengan kedalaman skuat yang sangat berimbang.

Lebih lanjut ayah satu anak itu akan tetap berusaha untuk menunjukan kemampuan terbaiknya, jika Robert memberikannya kesempatan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya sebagai pemain hanya berusaha memanfaatkan setiap kesempatan dan kepercayaan yang diberikan, karena selain saya masih ada Dado dan Esteban juga," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini