Bhayangkara FC vs Persib: Robert Alberts Belum Ketuk Palu Soal 11 Pemain Inti

Bhayangkara FC vs Persib: Robert Alberts Belum Ketuk Palu Soal 11 Pemain Inti Starting XI Persib Bandung saat menghadapi Bali United pada pekan ketiga Liga 1 2021-2022. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts mengaku belum bisa memutuskan terkait 11 pemain utama yang akan diturunkan dalam pertandingan versus Bhayangkara FC, Sabtu 16 Oktober 2021.

Menurutnya, Persib saat ini masih fokus mematangkan persiapan, sebelum memilih siapa saja 11 pemain yang akan masuk daftar susunan pemain inti.

Robert menambahkan, meski begitu, kerangka timnya sudah mulai sedikit terbentuk dengan adanya beberapa pemain yang tersedia.

Hanya saja ia masih menimbang siapa pemain yang akan mengisi posisi yang ditinggal Marc Klok dan Ardi Idrus yang mendapat akumulasi kartu kuning.

"Belum, tapi kami sudah mendekati keputusan akhir untuk menentukan starter. Marc Klok dan Ardi Idrus tidak bisa bermain," ujar pria asal Belanda itu kepada awak media pada Selasa, 12 Oktober 2021.


Selain akumulasi kartu, Persib juga terpaksa tidak bisa menurunkan Beckham Putra dan Bayu Fiqri mendapat panggilan Timnas.

Secara otomatis, pelatih berusia 66 tahun itu akan mengubah kerangka timnya setelah ditinggal pemainnya untuk memenuhi panggilan Timnas.

Beberapa pemain yang diproyeksikan masuk dalam 11 pemain utama menggantikan Marc Klok adalah Dedi Kusnandar atau Abdul Aziz. Sementara posisi Ardi Idrus bisa ditempati oleh Zalnando.

Halaman selanjutnya
1 2 Show All

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini