Incar Puncak Klasemen, Persib Siap Ubah Hasil Imbang Jadi Kemenangan

Incar Puncak Klasemen, Persib Siap Ubah Hasil Imbang Jadi Kemenangan Robert Alberts dan Supardi Nasir dalam jumpa pers jelang laga melawan Borneo FC. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menghadapi pertandingan perdana di seri dua Liga 1 2021 kontra Bhayangkara FC. Duel tersebut akan tersaji pada Sabtu, 16 Oktober 2021, malam di Stadion Moch. Soebroto, Magelang.

Pelatih Persib, Robert Alberts mengatakan, duel kontra The Guardian akan menjadi partai yang menarik baginya.

Apalagi laga tersebut akan menjadi pembuktian bagi lini serang Persib yang tumpul sepanjang seri pertama.

"Bagi kami ini juga penting untuk menunjukkan setelah enam pertandingan, penyerangan kami harus lebih kuat dan tajam," kata pelatih berusia 66 tahun itu di sesi jumpa pers pada Jumat, 15 Oktober 2021.

Hasil imbang beruntun dalam 4 laga terakhir di seri pertama, disebut pelatih asal Belanda itu memang tidaklah buruk.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Akan tetapi di laga versus Bhayangkara FC nanti, timnya akan berjuang dengan sekuat tenaga demi meraih poin sempurna dan kembali merangsek ke papan atas Liga 1.

"Kami harus melanjutkan laju positif, tetapi dengan mengubah hasil imbang menjadi kemenangan jika ingin terus berada di papan atas," tambahnya.

Disinggung soal target, Robert mengatakan timnya sudah memiliki tujuan baru di seri kedua.

Untuk itu timnya akan bekerja keras demi meraih tujuan tersebut dan sesegera mungkin merebut pucuk klasemen yang kini dipegang oleh Bhayangkara FC.

"Kami sudah melalui enam pertandingan dan kini menatap lima pertandingan ke depan, kami memiliki target yang baru dan pemain tentu melihat untuk menghadapi pemimpin klasemen di liga saat ini." tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini