Ini Pesan Direktur Persib Kepada Bobotoh Jelang Seri 2 Liga 1 2021

Ini Pesan Direktur Persib Kepada Bobotoh Jelang Seri 2 Liga 1 2021 Teddy Tjahjono (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono menyampaikan pesan kepada bobotoh jelang seri 2 Liga 1 2021.

Untuk diketahui, Persib akan membuka seri kedua dengan menantang Bhayangkara FC di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu 16 Oktober 2021.

Teddy mengatakan dan mengajak kepada seluruh elemen bobotoh untuk terus memberikan dukungan kepada Persib demi meraih hasil terbaik dalam setiap pertandingan seri dua Liga 1 2021.

"Kami mengajak seluruh elemen suporter terus mendukung Persib agar dapat meraih hasil terbaik," ungkap Teddy Tjahjono dikutip dari laman resmi Persib.

Teddy juga meminta agar bobotoh terus mengawal jalannya kompetisi secara tertib dan kondusif. Teddy berharap, dengan kondisi tersebut kompetisi Liga 1 yang sempat vakum hingga kurang lebih 1.5 tahun bisa berakhir hingga seri keenam.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tetap mengawal berlangsungnya kompetisi Liga 1 secara tertib dan kondusif sehingga kompetisi yang sudah dirindukan selama lebih dari 1,5 tahun ini bisa tuntas terlaksana hingga seri keenam,” tutup Teddy Tjahjono.

Hingga memasuki seri kedua, Persib masih bertengger di posisi 5 klasemen sementara Liga 1 2021.

Sepanjang seri pertama, Persib hanya meraih 10 poin hasil dari 2 kali menang melawan Barito Putera dan Persita Tangerang.

Sementara empat pertandingan terakhir melawan Bali United, Borneo FC, Persikabo, dan PSM Makassar, Persib harus puas dengan hasil imbang.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini