Performa Persib Disorot, Ini Janji Manajemen dan Tim di Seri 2 Liga 1 2021

Performa Persib Disorot, Ini Janji Manajemen dan Tim di Seri 2 Liga 1 2021 Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono dan Pelatih Persib Robert Alberts. (Kris Andieka)

REPUBLIK BOBOTOH - Penampilan Persib Bandung pada seri satu Liga 1 2021 mendapat sorotan tajam dari berbagai pihak, tak terkecuali bobotoh.

Banyak orang yang menilai bahwa penampilan Persib tidak sesuai dengan komposisi pemain yang megah dan mewah.

Dari enam pertandingan di seri pertama, Persib hanya meraih 10 poin hasil dari 2 kali menang dan 4 kali imbang secara beruntun. Buntutnya, bobotoh tidak puas dan menggelar aksi demo, meminta manajemen mencopot Robert Alberts dari kursi pelatih Persib.

Menghadapi seri 2 Liga 1 2021, Persib langsung mendapat tantangan berat di laga perdana. Sang pemuncak klasemen, Bhayangkara FC akan menjadi lawan pertama Supardi Nasir dkk, Sabtu 16 Oktober 2021.

Manajemen berjanji, Persib harus tampil lebih maksimal dan sepakat performa tim bisa lebih baik.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Manajemen berkomitmen dengan tim bahwa seri kedua ini harus maksimal. Kami sepakat performa tim pada seri pertama bisa lebih baik, dan kami memahami perhatian suporter atas performa tim,” tegas Direktur Persib, Teddy Tjahjono dikutip dari laman resmi klub.

Sementara itu pelatih Persib Robert Alberts menjelaskan kondisi timnya saat ini. Robert kembali menyinggung urusan mencetak gol yang minim terjadi di seri pertama.

"Masalah terbesar yang diidentifikasi pada seri pertama yaitu perlunya penciptaan peluang gol dan opsi dalam menyelesaikan peluang sehingga tim perlu lebih tajam di depan gawang," ungkap Robert Alberts

Tumpulnya lini depan Persib benar-benar menjadi sorotan dari tim pelatih dan terus menerus diasah hingga latihan yang digelar di Yogyakarta, Kamis 14 Oktober 2021 kemarin.

"Hal itu telah menjadi salah satu menu latihan yang mendapat porsi besar,” tambahnya.

Robert menyadari, bahwa pada seri kedua persaingan akan semakin ketat. Sementara Persib mempunyai terget untuk menjuarai kompetisi musim ini.

“Seluruh kontestan pasti juga memanfaatkan waktu ini untuk berbenah sehingga saya rasa persaingan akan semakin menarik,” pungkas Robert Alberts.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini