Tak Akan Jadi Starter, Begini Penjelasan Robert Soal Kondisi Castillion

Tak Akan Jadi Starter, Begini Penjelasan Robert Soal Kondisi Castillion Geoffrey Castillion. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Penyerang Persib, Geoffrey Castillion masuk dalam daftar 24 pemain yang diboyong ke Yogyakarta untuk menghadapi seri dua Liga 1 2021.

Namun, pelatih Persib, Robert Alberts belum bisa memastikan penyerang asal Belanda itu akan turun di duel kontra Bhayangkara FC pada esok hari, Sabtu, 16 Oktober 2021.

Robert menjelaskan kebugaran Castillion masih menjadi salah satu hal yang perlu dipantau oleh tim pelatih.

Maka dari itu, pelatih asal Belanda tersebut masih memerlukan waktu untuk menentukan nasib Castillion untuk turun di partai kontra The Guardian.

"Untuk Geoffrey masih akan kami pantau dan tes lagi hari ini karena kami masih ada satu sesi latihan di sore hari," kata Robert kepada wartawan di sesi jumpa pers pada Jumat, 15 Oktober 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebelumnya, Castillion sempat absen dalam beberapa latihan dan pertandingan Persib. Hal tersebut disebabkan eks penyerang Ajax Amsterdam itu sempat mengalami masalah pencernaan.

Bahkan kabar terakhir yang disampaikan Robert Alberts, Geoffrey Castillion sempat mengalami cedera pada bagian paha.

Karena hal tersebut, Castillion pun dipastikan tidak akan tampil sebagai starter saat menghadapi Bhayangkaa FC.

Namun Robert tetap memberikan peluang kepada Castillion untuk tampil dalam duel tersebut, apabila kebugarannya membaik dalam sesi latihan terakhir.

"Tetapi dia sudah dipastikan tidak akan bermain sebagai starter. Tapi kami masih ada satu sesi latihan dan jika dia melakukannya dengan baik, mungkin saja bisa menjadi starter besok." tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini