Nama Supardi Menghilang di Laga Persib vs Bhayangkara FC, Ini Penyebabnya

Nama Supardi Menghilang di Laga Persib vs Bhayangkara FC, Ini Penyebabnya Pemain Persib, Esteban Vizcarra menggiring bola di laga melawan Bhayangkara FC. (Tangkap layar Instagram @persib))

REPUBLIK BOBOTOH - Nama bek kanan Persib, Supardi Nasir mendadak menghilang dari daftar susunan pemain yang turun dalam partai kontra Bhayangkara FC.

Pelatih Persib, Robert Alberts beberkan alasan dirinya memarkir Supardi dalam pertandingan pekan ke-7 Liga 1 2021.

Ia mengatakan, bek sayap gaek asal Bangka itu mengalami cedera di sesi latihan terakhir jelang menghadapi The Guardian.

Sehingga ia memilih untuk mengistirahatkan Supardi dan memasukan Henhen Herdiana sebagai starter.

"Supardi mengalami cedera kemarin di lapangan ketika latihan. Kami menggelar sesi latihan kemarin sebelum pertandingan dan kondisi lapangannya tidak dalam kualitas yang terbaiknya," kata eks pemain Ajax Amsterdam itu pada sesi jumpa pers, Sabtu, 16 Oktober 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun saat pemain bernomor 22 itu cedera, Robert mengaku tak kebingungan, mengingat tim ini memiliki kedalam skuat yang mumpuni.

Bahkan bukan hanya Supardi, setidaknya ada empat pemain absen dan Robert sudah mengantisipasi hal tersebut.

"Jadi kami kehilangan beberapa pemain tapi sudah menyiapkan sejak awal bahwa kami punya kedalaman skuat. Dan untuk mencapai tujuan menjadi tim terbaik di Indonesia, kamu harus punya kedalaman tim dan bersiap untuk kondisi apapun," tuntansya.

Persib Bandung berhasil memenangkan pertandingan atas Bhayangkara FC pada Sabtu, 16 Oktober 2021 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang dengan skor 2-0.

Persib sukses unggul dua gol atas Bhayangkara FC masing-masing dicetak Febri Hariyadi pada menit ke-18 dan Ezra Walian pada menit ke-45+1.

Berkat kemenangan ini, sementara Persib naik peringkat ke posisi tiga dengan 13 poin memperpendek jarak dari Bhayangkara FC di puncak klasemen dengan 16 poin.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini