Prediksi Jitu dan Diskusi di Ruang Ganti Persib Bikin Bhayangkara FC Mati Kutu

Prediksi Jitu dan Diskusi di Ruang Ganti Persib Bikin Bhayangkara FC Mati Kutu Striker Bhayangkara FC, Ezechiel N'douassel ditempel ketat bek Persib Nick Kuipers. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung menodai rekor tak terkalahkan Bhayangkara FC saat keduanya berjumpa di pekan ketujuh seri kedua Liga 1 2021 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu 16 Oktober 2021.

Persib unggul 2-0 atas tim asal Kota Solo tersebut melalui tendangan bebas Febri Hariyadi pada menit 18 dan tendangan kaki kiri Ezra Walian pada menit 45.

Pelatih Persib Robert Alberts mengatakan, Bhayangkara FC mampu menujukan kualitasnya sebagai tim yang kuat dalam menyerang. Hal itu dibuktikan dengan banyaknya penyelamatan yang dilakukan kiper Persib, Teja Paku Alam.

"Bhayangkara FC kembali menunjukkan kualitasnya di pertandingan ini. Mereka kuat saat menyerang dan sangat baik dalam organisasi permainan," kata Robert dikutip dari laman resmi klub.

Pelatih asal Belanda tersebut juga mengapresiasi kinerja lini pertahanan timnya yang mampu membendung serangan genjar Ezechiel Ndouassel dkk.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tapi sekali lagi kami menunjukkan pertahanan yang kuat dalam membendung serangan Bhayangkara FC," imbuhnya.

Robert mengatakan seluruh awak tim Persib sudah memprediksikan bahwa lawannya akan semakin membombardir lini pertahanan Persib usai tertinggal dua gol.

Untungnya saat jeda, tim pelatih dan pemain berdiskusi untuk mencari cara mematahkan serangan-serangan spartan The Guardian.

"Tapi Bhayangkara FC kembali melancarkan banyak serangan. Di saat jeda, kami dan seluruh pemain membahasnya. Jadi, kami tahu itu akan terjadi dan berusaha mencari cara untuk mengantisipasinya," ungkapnya.

Dengan kemenangan ini Persib merangsek ke posisi ketiga klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 13 poin, hasil dari 3 kali menang dan 4 kali seri.

Sementara Bhayangkara FC masih tetap di puncak klasemen dengan raihan 16 poin meski kalah dari Persib.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini