Ini Kata Direktur PT PBB Usai Persib Lolos Lisensi Klub AFC dan Nasional 2021

Ini Kata Direktur PT PBB Usai Persib Lolos Lisensi Klub AFC dan Nasional 2021 Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono dan Pelatih Persib Robert Alberts. (Kris Andieka)

REPUBLIK BOBOTOH - Direktur Persib Teddy Tjahjono angkat bicara usai klubnya meraih lisensi klub AFC dan Lisensi Klub Nasional 2021. Pria berkacamata ini mengaku bersyukur atas apa yang diraih klubnya.

"Kami bersyukur atas keberhasilan Persib Bandung lulus sertifikasi lisensi AFC tahun ini," ujar Teddy Tjahjono dikutip dari Bola.com, Rabu 20 Oktober 2021.

Teddy menambahkan, dua lisensi yang didapat Persib tersebut merupakan buah dari kerja keras manajemen dan tim Persib untuk memenuhi semua kriteria.

"Kami berusaha untuk memenuhi kriteria, paling tidak slotnya sudah ada," ungkap Teddy.

Selain Persib, ada 8 klub Liga 1 lainnya yang juga memperoleh lisensi tersebut. Klub tersebut adalah Arema FC, Bali United FC, Bhayangkara FC, Borneo FC, Madura United FC, Persija, Persebaya Surabaya, dan PSM Makassar.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Menurut laman resmi PSSI, tahun ini setiap klub diwajibkan untuk memiliki dua jenis lisensi, yaitu Klub Lisensi AFC dan Lisensi Klub Nasional 2021.

"Ada beberapa klub yang sama sekali memang tidak melakukan submit dokumen yang diperlukan. Kami berharap ke depannya semua klub memiliki kepedulian yang sama untuk dapat memaksimalkan untuk lolos di lisensi AFC,’’ ujar Ketua Komite Lisensi Klub Timmy Setiawan.

‘’Keputusan ini kami lakukan secara kolektif kolegial dan tantangan ke depannya semua ada jejak digital, termasuk dokumen yang diupload dan disubmit seluruhnya sudah serba digital. Semoga ke depannya proses dan klub yang lulus akan bertambah", imbuh Timmy.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini